selamat datang kawanku

Minggu, 30 Maret 2008

catatan kecil....




menjelang kongres PMII(pergerakan mahasiswa islam indonesia) minggu kemaren membuat sibuk sekali.....
banyak persiapan yang harus dilakukan...sebagai salah satu pengurus PMII cabang Sleman, rapat intern pengurus sangat sering dilakukan, hal ini demi mempertahankan tradisi bahwa PMII Sleman terkenal dengan kehandalannya dalam ide..
rencananya saya ikut serta dalam kongres yang diadakan di Batam tersebut..
pada malam itu....setelah magrib, bersiap-siap untuk rapat membahas konsep ide....dengan membawa beberapa naskah masalah yang siap digodog, saya terburu-buru segera berangkat dengan motor kesayangan............dengan kecepatan tinggi segera melaju melewati jalan kaliurang menuju sekretariat PMII Sleman.......hujan rintik tidak saya pedulikan lagi....
tapi apa yang terjadi...
tiba-tiba ada mobil masuk ke badan jalan dengan seenaknya(truck kodim)...saya langsung menekan pedal rem cakram belakang yang baru dipasang ini dengan kencang...karena kondisi jalan yang licin ditambah ban motor yang seharusnya dah wajib ganti..saya terpeleset...mobil kijang pick up dari arah depan tak terhindarkan....gubraaaaaaaaaaaaaaaaaaak.....suaranya terdengar.....saya terhempas ke aspal..(untungnya saya pake helm fullface)jadi saya tidak mengalami luka....malangnya motor kesayangan hancur......
setelah kejadian ini rencana gagal total..saya ga jadi ikut ke batam.....
akhirnya hari ini motor kesayangan dah bisa dipakai lagi.......kemaren telah di permak sama montir.........
welcome back my shogun..........................................

Tidak ada komentar: