saya mencoba menceritakan kekesalan saya terhadap sebuah toko komputer...
sebelumnya saya minta maaf sama toko komputer tersebut....
dulu sekitar bulan desember kl tidak salah ada pameran komputer di JEC. saya pergi ksana berniat membeli sebuah UPS. karena di kost saya listriknya ga kuat, saya sangat memerlukan sebuah ups. dan saya berpikir kl di pameran pasti harganya murah.
setelah keliling-keliling sambil liat-liat, barulah saya membeli sebuah UPS di salahsatu stan toko sebut saja "komputershop". dengan membeli ups kualitas tidak jelek dan tidak bagus pula saya segera pulang ke kost.
sampe dikost saya langsung mencoba ups tersebut...dan akhirnya kehidupan komputerku kembali normal, masalah listrik yang ga stabil telah teratasi. tapi tak disangka setelah beberapa hari tiba-tiba upsnya rusak. sedikit jengkel juga waktu itu..untungnya saya masih menyimpan nota pembelian sebagai bukti garansi (1 bulan garansi ganti, lebih dari 1 bulan sampe setahun garansi service)..saya segera meluncur ketoko komputer tempat menjual ups tersebut di seputaran jalan kaliurang. sampe disana ternyata ups saya tidak diganti, kata penjaga toko tersebut upsnya berlaku garansi servise. dengan sabar saya setuju saja walaupun jelas-jelas dinota tertulis garansi ganti dan harus ditunggu beberapa hari dan saya meninggalkan no.telpon(katanya akan dihubungi jika selesei diservis)..
seminggu kemudian saya datang ke toko tersebut untuk menanyakan kabar upsnya...sampe disana ternyata ups saya blom diapa2in....saya melihat sendiri dengan mata kepala saya ups tersebut tergeletak dipojok toko bertumpukan dengan barang-barang komputer lainnya yang mungkin mau diservis jg..dengan santainya penjaga toko bilang"belum jadi mas, ini nanti mo dikirim ke pusatnya....." dengan sabar pula saya pulang kekost dengan tangan hampa...
seminggu kemudian saya kirim email ke toko tersebut, sampai saya posting tulisan ini belum ada tanggapannya...
setelah dua bulan berlalu tepatnya sekitar februari saya datang lagi ke toko tersebut. saya menanyakan kabar ups nya...dan jawabannya adalah belum selesei. nanti katanya kalau selesei saya akan dihubingi. dengan putus asa saya pulang ke kost lagi dengan tangan hampa.
............................................................sampai detik ini saya tidak pernah dihubungi sama sekali dan email saya tidak pernah dapat tanggapan.......sebenernya pengen datang lagi ke toko itu dan menanyakan lagi...........tapi saya bukannya sombong..walaupun ups tersebut telah jadi hak saya, saya tidak mau repot repot lagi dengan rasa jengkel datang ketoko tersebut. harus nya toko itu sadar bahwa pelayanan buat pelanggan adalah hal yang penting.........
buat toko komputer sebut saja "komputershop" semoga sukses dan laris manis..............
thanks atas pelayanan yang sangat tidak menyenangkan tersebut........
sebelumnya saya minta maaf sama toko komputer tersebut....
dulu sekitar bulan desember kl tidak salah ada pameran komputer di JEC. saya pergi ksana berniat membeli sebuah UPS. karena di kost saya listriknya ga kuat, saya sangat memerlukan sebuah ups. dan saya berpikir kl di pameran pasti harganya murah.
setelah keliling-keliling sambil liat-liat, barulah saya membeli sebuah UPS di salahsatu stan toko sebut saja "komputershop". dengan membeli ups kualitas tidak jelek dan tidak bagus pula saya segera pulang ke kost.
sampe dikost saya langsung mencoba ups tersebut...dan akhirnya kehidupan komputerku kembali normal, masalah listrik yang ga stabil telah teratasi. tapi tak disangka setelah beberapa hari tiba-tiba upsnya rusak. sedikit jengkel juga waktu itu..untungnya saya masih menyimpan nota pembelian sebagai bukti garansi (1 bulan garansi ganti, lebih dari 1 bulan sampe setahun garansi service)..saya segera meluncur ketoko komputer tempat menjual ups tersebut di seputaran jalan kaliurang. sampe disana ternyata ups saya tidak diganti, kata penjaga toko tersebut upsnya berlaku garansi servise. dengan sabar saya setuju saja walaupun jelas-jelas dinota tertulis garansi ganti dan harus ditunggu beberapa hari dan saya meninggalkan no.telpon(katanya akan dihubungi jika selesei diservis)..
seminggu kemudian saya datang ke toko tersebut untuk menanyakan kabar upsnya...sampe disana ternyata ups saya blom diapa2in....saya melihat sendiri dengan mata kepala saya ups tersebut tergeletak dipojok toko bertumpukan dengan barang-barang komputer lainnya yang mungkin mau diservis jg..dengan santainya penjaga toko bilang"belum jadi mas, ini nanti mo dikirim ke pusatnya....." dengan sabar pula saya pulang kekost dengan tangan hampa...
seminggu kemudian saya kirim email ke toko tersebut, sampai saya posting tulisan ini belum ada tanggapannya...
setelah dua bulan berlalu tepatnya sekitar februari saya datang lagi ke toko tersebut. saya menanyakan kabar ups nya...dan jawabannya adalah belum selesei. nanti katanya kalau selesei saya akan dihubingi. dengan putus asa saya pulang ke kost lagi dengan tangan hampa.
............................................................sampai detik ini saya tidak pernah dihubungi sama sekali dan email saya tidak pernah dapat tanggapan.......sebenernya pengen datang lagi ke toko itu dan menanyakan lagi...........tapi saya bukannya sombong..walaupun ups tersebut telah jadi hak saya, saya tidak mau repot repot lagi dengan rasa jengkel datang ketoko tersebut. harus nya toko itu sadar bahwa pelayanan buat pelanggan adalah hal yang penting.........
buat toko komputer sebut saja "komputershop" semoga sukses dan laris manis..............
thanks atas pelayanan yang sangat tidak menyenangkan tersebut........
Tidak ada komentar:
Posting Komentar